Menggaet Gadis Idaman

Memang merana nasib orang yang hatinya sudah terlanjur tercuri. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak. Siang malam selalu saja memikirkan bagaimana cara untuk menggaet hati si perempuan idaman. Saking gigihnya niat saya untuk merebut perhatian gadis yang satu ini, seorang kawan dekat sampai mengatai saya sebagai maniak dukun. Kolar-kilir dari satu tempat praktek supranatural satu ke tempat praktek supranatural yang lain demi meminta bantuan menggaet hati Maya, perempuan tambatan hati saya.

Padahal tidak benar jika saya dikatakan sebagai seorang penggemar hal-hal berbau klenik. Hanya saja saya sudah terlanjur cinta mati pada Maya, sampai cara apapun rela saya tempuh asalkan dia mau membalas perasaan saya. Kadung gandrung, istilahnya.

Lantas apakah perjuangan saya pada akhirnya membuahkan hasil? Tentu saja. Meskipun butuh waktu berbulan-bulan untuk mendatangi lusinan paranormal yang sebagian besar hasil kerjanya kurang memuaskan. Hanya satu saja yang terbukti dapat membantu usaha saya, itupun bukan dalam wujud layanan ritual, melainkan dalam wujud sebuah produk spiritual yang sangat praktis untuk digunakan.

Namanya Mani Gajah. Produk spiritual ini saya peroleh dari Kang Masrukhan, seorang konsultan spiritual di Jawa Tengah yang memimpin institusi bernama Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Cara pakainya sangat gampang dan hasilnya bisa dilihat dalam kurun waktu lumayan cepat.

Maya yang tadinya sering menghindar ketika saya dekati perlahan berubah manis dan sering tersenyum, bahkan menyapa ramah tanda nada ketus seperti dulu. Tak lama setelah perubahan besar itu iapun bersedia saya jadikan kekasih dan jika tidak ada aral melintang dalam tiga bulan ini saya berniat meminangnya menjadi istri saya. Insyaallah.

 

Evan I. Pratama – Banjarmasin