Cara Menggunakan Mani Gajah untuk Pelet, Luluh Hanya dalam 7 Hari!

Cara Menggunakan Mani Gajah untuk Pelet, Luluh Hanya dalam 7 Hari! – Ilmu pelet memang masih menjadi primadona bagi sebagian orang sebagai solusi terakhir kisah percintaan seseorang. Namun perlu untuk di pahami agar ilmu ini tidak disalah gunakan karena itu efeknya kurang baik, yang tentunya bisa membuat karma buruk di kemudian hari.

Berpisah? Ingin memanggil istri agar kembali? Atau calon pasangan, pacar atau suami ingin agar cinta lagi? Agar mau pulang dan membina kasih dan sayang lagi. Apapun masalah hubungan asmara anda pasti ada jalan keluarnya. Yang penting jangan sekali-kali Anda gunakan untuk hanya bermain-main

Banyak ilmu pemanggil yang bisa kita gunakan secara spiritual agar kekasih kembali ke pelukan Anda dan mau lagi membina hubungan. Salah satu ilmu tersebut adalah dengan menggunakan mani gajah untuk pelet. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak selengkapnya!

minyak pengasihan semar mesem

Mantra Mani Gajah untuk Pelet

Bismillahir rahmanir rahiim. Pulunggono pulungsari. Sang sengkento sari. Kewan gewang siro tak kongkon. Jupukno jabang bayine si … binti … Yen ketemu tekakno menyang ngarepku. Ketemu turu tangekno. Ketemu tangi lakokno menyang ngarepku. Teko welas teko asih jabang bayine … (sebutkan nama target bin nama ayahnya)


BACA JUGA :


Cara Menggunakan Mani Gajah untuk Pelet

Memang cara menggunakan mani gajah untuk pelet memerlukan sebuah mantra untuk mengaktifkan energinya. Maka dari itu, terlebih dahulu Anda harus hafalkan mantra mani gajah untuk pelet tersebut.

  • Kemudian sediakan barang pribadi milik target yang akan Anda  luluhkan hatinya, bisa bajunya, alat tulis pun boleh, lipstick atau apa saja barang milik orang tersebut dan tentunya sarana mani gajah itu sendiri.
  • Setelah itu, Anda harus berpuasa selama satu minggu, dimulai dari Jumat pagi (sebelum subuh) hingga 7 hari berikutnya. Pada hari terakhir, harus siap melakukan puasa ngebleng (tidak merokok, makan dan minum).
  • Pada saat proses puasa selama 7 hari tersebut, Anda bisa merapalkan mantra mani gajah tersebut sebanyak 77 kali setiap malam. Akan lebih baik jika dilakukan pada tengah malam.
  • Setiap satu kali bacaan, Anda bisa tiupkan kepada barang milik target dan sarana mani gajah yang Anda miliki.
  • Setelah selesai semua tirakat, Anda harus pastikan agar benda yang Anda sudah bacakan mantra untuk digunakan kembali oleh target Anda. Sedangkan sarana mani gajah dapat Anda simpan.

Alih-alih merasa berat dengan lelaku yang tak mudah tersebut, Anda bisa menggunakan minyak mani gajah yang sudah tinggal pakai. yakni MINYAK MANI GAJAH ASLI yang sudah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar pengasihan sekaligus Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Di mana sangat ampuh sebagai sarana pemikat hati dan menaklukkan siapapun yang diinginkan.

Nah, jika Anda ingin menggunakan MINYAK MANI GAJAH asli dari Kang Masrukhan. Minyak Mani Gajah yang asli, sudah diritualkan sebelumnya dan anda tinggal pakai saja. Tanpa tirakat apapun, tanpa pantangan, dan tanpa efek samping. Disertai buku panduan lengkap tata cara menggunakan Minyak Mani Gajah. Maka silahkan kunjungi website resmi beliau, KLIK = www.ManiGajah.Com